Rabu, 15 November 2017

PROMO Arung Jeram dan Paintball di bulan November dan Desember 2017

arung jeram murah
     Nikmati promo Arung Jeram/Rafting dan Paintball di bulan November sampai bulan Desember 2017 dengan harga yang menarik, daptkan potongan harga/diskon 10-25% dari harga paket yang ditawarkan. Semakin banyak yang ikut dalam kegiatan Arung Jeram/Rafting atau dalam kegiatan Paintball maka semakin besar potongan harga/ diskon yang kami berikan untuk anda. 


     Tunggu apalagi segera hubungi kontak kami di 085881488814 atau 0895325763363 kami siap melayani berbagai pertanyaan anda sebelum melakukan kegiatan Arung Jeram/Rafting atau Paintball menggunakan jasa yang kami sediakan untuk melayani anda, kami mengutamakan pelayanan dan kualitas yang terbaik untuk anda.


arung jeram murah di bogor


     Di bulan November ini sudah banyak orang-orang yang meluangkan waktu liburannya dengan menikmati wisata arung jeram/rafting yang ada di bogor, ada 3 pilihan sunagi yang ada di bogor yaitu sungai cisadane, sungai cianteun dan sungai kalibaru. Setiap sungai memiliki karakteristik tersendiri dan juga tingkat kesulitan yang berbeda sehingga anda tidak akan rugi untuk mencoba semua sungai satu persatu di waktu liburan anda. 


     Kegiatan arung jeram/rafting sangat cocok diselingi dengan kegiatan paintball, bisa dilakukan di awal sebelum melakukan kegiatan arung jeram/rafting, bisa juga dilakukan setelah selesai melakukan kegiatan arung jeram/rafting.


paket arung jeram murah di bogor
     Bagi anda yang belum pernah melakukan kegiatan arung jeram, jangan takut karena selama kegiatan arung jeram di sungai akan didampingi guide dan juga tim rescue yang sudah berpengalaman. Anda akan merasakan meningkatnya adrenaline anda ketika melewati jeram-jeram yang ada disungai. 


     Bisa saja anda akan ketagihan dan akan mencoba sungai yang lainnya untuk memacu adrenalin anda. Nikmati sensasinya berdansa di sungai dengan jeram-jeram yang akan memacu adrenalin anda. Segera hubungi kami di 085881488814 atau 0895325763363, kami akan menyediakan fasilitas untuk anda menikmati kegiatan arung jeram/rafting dan paintball untuk mengisi waktu liburan anda. 


Tentukan pilihan anda sekarang, kami tunggu anda di bogor.

Salam semangat selalu dari kami Angin Segar Arung Jeram......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar