Selasa, 11 Juli 2017

Sungai Kalibaru Sentul Bogor

Sungai Kalibaru Sentul Bogor
     Sungai Kalibaru Sentul Bogor merupakan sungai irigasi yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu deras, sehingga sangat aman untuk digunakan Arung Jeram/Rafting. Sungai Kalibaru terletak di daerah bogor tepatnya di Desa Sukaraja Cimahpar Bogor. Arung Jeram/Rafting merupakan salah satu olahraga arus deras yang dilakukan disungai menggunakan peralatan standart yang digunakan untuk melakukan olahraga Arung Jeram/Rafting, diantaranya perahu karet, pelampung, helm, dan dayung.


                                                                                                                                            
rafting kalibaru bogor
     Arung Jeram /Rafting di sungai Kalibaru didukung oleh tenaga ahli dan profesional di bidangnya, kita akan merasakan sensasi yang luar biasa diantaranya melalui jeram - jeram yang akan memacu adrenalin kita dan kita juga akan melewati beberapa DAM dengan ketinggian berbeda-beda yang akan membuat kita menahan napas untuk sejenak karen sensasi ketika menuruni DAM tersebut.  




     Bagi anda yang ingin merasakan keseruan ber arung jeram/rafting tidak perlu jauh-jauh ke sukabumi, apalagi anda yang berasal dari jakarta atau bekasi. Dengan akses yang sangat mudah dicapai dan bebas dari macet, Arung Jeram/Rafting di Sungai Kalibaru merupakan pilihan yang harus anda coba. Dengan jarak pengarungan 9 km dan waktu tempuh ± 2 jam tergantung debit air pada waktu anda melakukan Arung Jeram/Rafting, akan menjadikan sensasi yang tidak akan anda lupakan.



arung jeram bogor
     Nuansa yang dirasakan di sungai kalibaru juga masih terasa asri dan hijau, karena di sepanjang pengarungan anda hanya akan menemui pepohonan dan bambu-bambu yang kadang ada juga melintang di sungai kalibaru. Karena lebar sungai kalibaru tidak terlalu besar, tidak seperti sungai cisadane dan juga sungai cianteun yang juga masih berada di wilayah bogor.  


     Bila anda kurang puas dengan arungjeram/rafting di sungai kalibaru, masih ada paket tambahan paintball dimana anda akan merasakan sensasi berperang dengan senjata yang berisikan peluru berisi cat yang akan pecah ketika mengenai sasaran.


     Tunggu apalagi..... segera hubungi kami untuk segera merasakan sensasi Arung Jeram/Rafting di sungai kalibaru sentul bogor.
       

      Salam hangat dari kami Angin Segar Arung Jeram.....
      Terimakasih.....

2 komentar:

  1. untuk kegiatan outdoor activity lainnya kunjungi
    https://canaryorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. kunjungi

    https://totemorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus