Sabtu, 27 Mei 2017

Sungai Cikaniki - Cianteun


     Sungai Cianteun yang berhulu di Gunung Bunder memiliki sensasi tersendiri dalam melakukan olahraga Rafting / Arung Jeram. Sungai Ini memiliki penampang yang cukup lebar. Selama melakukan kegiatan Rafting / Arung Jeram, kita disuguhi pemandangan yang indah di sisi sungai yang masih asri dan hijau.


      Sungai Cikaniki merupakan anak sungai dari sungai cianteun yang nantinya akan bergabung dengan sungai cisadane. Memulai olahraga Rafting / Arung Jeram  dari sungai cikaniki bisa dilakukan, dimana nantinya sungai cikaniki akan bertemu dengan aliran sungai cianteun.




     Melakukan kegiatan Rafting /Arung Jeram yang dimulai dari sungai cikaniki bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan. dengan jeram - jeram yang masuk kategori grade 3 atau grade 3+ apabila debit air sedang tinggi. Dimulai dengan titik kumpul yang berada di desa cidokom, sekaligus akan menjadi titik finish kegiatan Rafting / Arung Jeram yang akan dimulai pada titik start desa cijengkol, dimana aliran sungai cikaniki berada.


     Dari titik start yaitu desa cidokom para penggiat atau wisatawan Rafting / Arung Jeram akan menaiki mobil losbak atau kolbun menuju desa cijengkol dengan jarak tempuh kurang lebih 30 menit. Jarak pengarungan dari desa cijengkol dimana terdapat aliran sungai cikaniki menuju titik finish di desa cidokom yang sudah masuk aliran sungai cianteun jarak tempuhnya kurang lebih 3 - 4 jam. tergantung debit air yang akan mempengaruhi kecepatan perahu karet yang digunakan dlam keggiatan olahrga Rafting / Arung Jeram.


     Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi pengarungan ini bisa menghubungi kami di no 085881488814. Kami menyediakan jasa Rafting / Arung Jeram yang tidak akan kalian lupakan. Lihat juga harga paket arung jeram di bogor dan paintball yang kami tawarkan.

2 komentar:

  1. kegiatan outdoor activity lainnya
    https://canaryorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. kunjungi

    https://totemorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus